Pengalaman Jerawatan

Pengalaman Jerawatan

Halo gaesss lanjut yah ke cerita aku yang masih bahas tentang jerawat. Jadi setelah wajahku sudah cukup lumayan lah gak begitu parah jerawatnya, aku disarankan untuk pakai obat apotek namanya vitaquin.


Gambar 1. Salep Vitaquin.

Nah itu dia salepnya gaes. Bener-bener bersih aku pake itu. Kulitnya jadi putih bersih tapi yang aku rasakan yaaa, salep ini bikin kulitku tipis. Mungkin ya gaes, karena terlalu sering dipakai. Ini berdasarkan pengalamanku yaa bukan karena baca atau apa. Murni dari pengalamanku sendiri. 


Nah dari situ aku putuskan untuk berhenti. Nah pas banget itu ada klinik baru buka kan di area kabupaten tempatku tinggal. Uhhh terkenal gaess kliniknya soalnya banyak yang cocok dan muraaah! Pas banget juga orangtuaku memang nyuruh-nyuruh aku untuk berobat ke klinik. Dan Alhamdulillah wajahku bersih... Facial rajin sebulan sekali, krim siang, krim malam, toner, sabun semua sudah sepaket dari dokter. Aku seneng banget akhirnya wajahku bisa bersih.

Nah waktu itu pas banget setelah lulus kuliah aku kan belum langsung kerja tuh, malu mau minta duit padahal ya mereka pasti ngasih tapi jujur aku malu. Jadi aku gak mau ke klinik lagi. Daan wajahku kembali kusammm :( aku gak menyalahkan kliniknya, mungkin yaaa karena namanya wajah dirawat pasti jadi bersih, glowing. Giliran gak dirawat ya kaya orang gak mandi berapa tahun gitu kali :D

Bolak-balik mikir "Make apa yaa akuuu ini cocoknyaaa..." aku kok pas baca sabun cetaphil di instagram. Belilah aku sabun Cetaphil.

Gambar 2. Sabun Cetaphil

Yang aku rasakan, memang ringan. Sabunnya gak berbusa. Oiya tapi kalo mau pake sabun ini aku pake pembersih dulu yaitu Viva milk cleanser yang varian apa aja aku rasain cocok abis itu aku pake sabun ini. Soalnya kalo gak dibersihkan dulu pakai milk cleanser, kotorannya gak keangkat semua. Beda sama sabun aku yang dari dokter...
Oiya cetaphil ini juga bisa dibuat kaya milk cleanser gitu kok tanpa bilas tapi perasan aku aneh aja wkwkwk

Aku gak pakai sunscreen apa-apa, padahal sunscreen itu kudu wajib harus dipakai gaess buat lindungin kulit wajah kita apalagi yang kerjanya di luar ruangan, yang di dalem ruangan juga perlu pelembab. Sedangkan aku, gak make sama sekali waktu itu. Kulitku kering, aku cuma pakai bedak padat wardah. Soalnya aku belum nemu susncreen yang cocok. Make emina waktu itu malah gatel wkwk jadinya aku kasih ke kawan aku dehhh.. Inget, bukan nyalahin emina tapi emang kulitku yang gak cocok. Mungkin dikalian cocok :)

Itu berselang lama loh aku gak pakai sunscreen akhirnya aku  nemu krim yang sampe sekarang masih aku pake. Hehe alhamdulillah cocok di aku. Produk apa itu??? Kita lanjut besok lagi ya gaesss :) Makasih sudah mau membaca pengalaman jerawatan ku :D

Bisa dong cerita pengalaman kalian pake produk kaya aku di atas :)



Share:

Newest Post

Posting Lainnya:

Disqus Comments