Ceritaku Tentang Jerawat

Ceritaku Tentang Jerawat

Pertama kali ngerasain jerawatan itu SMP kelas II. Ya Allah sedih banget gaes :( jerawat itu tiba tiba muncul dan banyak. Awalnya itu bintil-bintil di pipi dekat hidung. Aku ngerasa risih, trus aku pencetin. Gak berheti sampai situ usahaku, aku coba beli obat jerawat waktu itu pake clea*&cl*ar yang cairan khusus buat jerawat itu. Tp gak cocok di aku dan malah wajahku saat itu makin parah. Jerawatnya gede-gede, merah-merah. Aku sampai malu mau keluar rumah :( Bayangin, masih SMP lohh :( Sedih bat!

Sampe yang terparah waktu itu jidatku sampe gak keliatan kulit normalnya. Aku gak ada fotonya, jangankan foto, ngaca aja aku takut :( sengeri itu gaes!

Ibuku sampe kasiann banget sama aku, sampe bilang, "Biar ibu aja yang jerawatan kamu gakusah" huhu emang yahh, jiwa seorang ibu.. Setiap ada jerawat yang mateng ibuku bantu mencetin jerawat. Yap, itu emang kesalahan sih. Jangan ditiru yah. Kalau kalian jerawatan dan gak sembuh-sembuh mendingan ke dokter kulit. Nah, dulu aku itu takut mau ke dokter. Padahal udah sampe depan rumah sakit buat nemuin dokter spesialis kulitnya. Dan kami pulang lagi ke rumah.

Oh ya, saat itu aku udah make Ovale pembersih wajah yang warna hijau. Yang buat Men yah gaes. 
Gambar 1. Ovale Maskulin Pembersih Wajah Pria


Nah aku make itu gaes, dirutinin. Alhamdulillah jerawatnya kering. Tapi bekasnya masih ada.


Oiya, aku juga pernah coba pake obat gatel ibuku. Itu beneran ngilangin tapi mungkin karena obatnya keras jadi bekasnya putih-putih kaya panu! Gak tau nama obatnya apa gaes. Pokoknya seinget aku ya aku pake Ovale itu buat ngeringin jerawat aku. 

Nah sampe sini dulu ya gaesss.... Besok kita sambung lagiiiiii :) Makasih ya udah mampirrr.. Semoga jerawat teman-teman juga cepet sembuh. Mungkin bisa dicoba dulu pake ovale itu.. Tapi inget yah, kulit tiap orang beda. Sapa tau kulit kalian sama kaya aku :)

Share:

Posting Lainnya:

Disqus Comments